Breaking News

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Komisi Kepolisian Nasional RI

MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Polres Gowa menerima kunjungan kerja dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (24/5/2023) siang.

Pelaksanaan Kunjungan kerja Kompolnas di Polres Gowa di pimpin oleh Komisioner Kompolnas DR Yusuf, S,Ag, MH, didampingi Peneliti Kompolnas DR Aulya Kasanova, Harmoko, SH, MH., serta Sekretariat Kompolnas,   AKBP Faisal, SH, SIK, Julius Abdul Rahman, SE, Rafael Siagian, SH.

Kedatangan Kompolnas RI ke Polres Gowa disambut Oleh  Kabagren Kompol H Mas'ud, S.H, mewakili Kapolres Gowa Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, para Kasat, Kasi dan personil Polres Gowa.

Komisioner Kompolnas DR Yusuf, S, Ag, MH dalam sambutannya mengungkapkan, Tujuan Kompolnas ke Polres Gowa dalam rangka Pengumpulan data pengembangan SDM, Sarana dan Prasarana serta anggaran, Penelitian dengan kewenangan Kepolisian Negara Republik Indonesia Dalam Penanganan Demonstrasi.

"Mudah-mudahan hasil penelitian ini bisa memberikan rekomendasi berdasarkan hasil temuan untuk dilakukan analisa dan evaluasi," ungkapnya.

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA