Breaking News

Grand Opening ALGAE FOOD DI JENEPONTO

MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Jeneponto - Algae Food adalah salah satu Grosir makanan Modern (Retail Food) yang dikenal sebagai Gudang Makanan Beku terbesar , terpercaya dan terlengkap di Bantaeng , kini mengembangkan sayapnya dengan membuka cabang di Taroang Jeneponto.
Grand Opening dilaksanakan di hari jum'at 14 Juli 2023 di Taroang , Jeneponto.

Grand Opening ini dibuka dan diresmikan oleh wakil Bupati Jeneponto H. Paris Yasir, SE., MM . Dalam sambutannya Beliau menyampaikan Bahwa Kehadiran ALGAE FOOD di Jeneponto bisa menciptakan lapangan kerja bagi Masyarakat Jeneponto dan Beliau juga menyampaikan bahwa pemerintah kabupaten Jeneponto sangat mensupport kehadiran ALGAE FOOD di Jeneponto dengan akan menfasilitasi stand ALGAE FOOD di Rest Area Jeneponto.

Arif kusdiat  yang akrab disapa Eyang Muda sebagai founder ALGAE FOOD menyampaikan kepada awak media "bahwa kehadiran Algae food di Jeneponto semoga bisa menjadi pilihan baru Makanan sehat bagi Masyarakat Jeneponto , Kami juga rencana akan membuka cabang lagi di Bulukumba dengan menggandeng investor yang sama Hajja Hilda Hatta dengan bendera bisnis Arumi Business Group yang bergerak di bidang Kosmetik dan Kemasan, Doakan yaa semoga secepatnya terealisasi" demikian tambahnya.

Grand opening ini tidak main-main dan terkesan biasa karena dikemas dengan sangat mewah dan semarak karena dimeriahkan oleh palapa sound orkestra serta mengundang 4 artis kota Makassar dan dipandu oleh MC kondang Mr Safri Bahtiar serta ada Doorprize berupa lucky draw berisikan hadiah elekronik yang bernilai puluhan juta diberikan kepada para pengunjung yang berbelanja pada saat Grand Opening.

Para Pengunjung tampak sangat antusias menghadiri acara grand opening tersebut , Terlihat dengan panjangnya antrian serta ramainya para pengunjung yang memadati tempat itu.
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA