Breaking News

Polres Gowa Terima Kunjungan Tim Supervisi Ditsamapta Polda Sulsel

MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Polres Gowa menerima kedatangan Tim Supervisi dari Ditsamapta Polda Sulsel, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (24/5/2023) pagi.

Kedatangan Tim tersebut disambut langsung oleh Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, SH yang mewakili Kapolres Gowa, Dengan didampingi para Kanit Polsek jajaran Polres Gowa beserta staf.

Tim Supervisi Polda Sulsel dipimpin oleh Kasubagrenmin Ditsamapta Polda Sulsel Kompol Nurhaeni, S,Sos, MM beserta anggota dan diikuti oleh Kasat Samapta Polres Gowa beserta staf.

Adapun kegiatan yang dilakukan dalam rangka supervisi dari Ditsamapta di Polres Gowa adalah pengecekan administrasi dan pengecekan barang inventaris dinas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, melalui Kasat Samapta Polres Gowa AKP Sudirman, SH,  menyampaikan terimakasih kepada Ketua Tim dan Rombongan telah hadir di Polres Gowa.

"Kami sampaikan permohonan maaf kepada Ketua Tim Kompol Nurhaeni, S,Sos, MM, karena seyogyanya yang menyambut adalah Bapak Kapolres, namun karena beliau ada kegiatan kunjungan kerja kepolsek polsek jajaran, maka untuk penyambutan didelegasikan kepada kami.

Sementara Ketua Tim Kompol Nurhaeni, S,Sos, MM saat ditemui mengatakan, Supervisi ini dalam rangka pendataan pemeriksaan terkait administrasi serta sarana dan prasarana di Satuan Samapta Polres Gowa.

“Ini dilakukan sebagai upaya kesiapan dalam pelaksanaan tugas agar lebih optimal,"ucap Ketua Tim.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi juga mengecek kesiapan kendaraan patroli baik roda empat maupun roda dua beserta rengiat dan laporan hasil kegiatan tugas untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan maksimal sesuai dengan standar operasi prosedur .

Humas Polres Gowa
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA