Breaking News

Kapolsek Somba Opu Kontrol Giat PAM Gereja Dalam Peringatan Kenaikan Isa Al Masih

Gowa, Sulsel - Makassar.SatuSuara.co.id | Kapolsek Somba Opu AKP Hambali. SH, laksanakan patroli dan kontrol Personil Polsek yang melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah peringatan Kenaikan Isa Al masih di Gereja dalam wilayah hukum Polsek Somba Opu, Kamis (09/05/2024).

Pada hari peringatan Kenaikan Isa Al masih yang digelar tahun ini, menuntut kesiapan anggota Polri untuk selalu siap siaga antisipasi gangguan kamtibmas agar peringatan Kenaikan Isa Al masih yang digelar uamat Nasrani bisa berjalan aman dan lancar.

Senada dengan hal diatas pada momen peringatan Kenaikan Isa Al masih, di wilayah hukum Polsek Somba Opu, terdapat gereja yang mengadakan ibadah dalam rangka peringatan Kenaikan Isa Al masih.

Untuk mencegah gangguan kamtibmas selama ibadah berlangsung personel Polsek Somba Opu melaksanakan pengamanan di sekitar lokasi kegiatan dan sampai kegiatan berakhir. 

“Anggota yang kami libatkan dalam sprint  untuk melaksanakan pengamanan giat ibadah peringatan Kenaikan Isa Al masih dalam wilayah hukum Polsek Somba Opu, untuk menjamin keamanan dan ketertiban para jamaah yang sedang beribadah” ujar Kapolsek Somba Opu.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA