Breaking News

Sat Brimob Polda Papua Gelar Sosialisasi Tentang HAM

Papua – Personil Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Papua mengikuti kegiatan Sosialisasi tentang HAM yang dibawakan oleh Komnas HAM RI Perwakilan Provinsi Papua.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Papua Kompol Clief Duwith, S.E., S.I.K., M.Si yang dilaksanakan di Aula Koesjaeri Satbrimob Polda Papua, Senin (10/05/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Komnas Ham RI Perwakilan Provinsi Papua Bapak Frits Ramandey beserta Staf dan Jajarannya.

Dalam sambutannya, Danyon A Pelopor menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua Komnas HAM RI Perwakilan Provinsi Papua yang telah hadir dalam kegiatan sosialisasi ini.

"Kami ucapkan terimakasih dan selamat datang kepada pak ketua dan jajaran atas waktunya berkenan hadir di tempat ini,” ucap Danyon A Pelopor.

Lanjut, ia menyampaikan bahwa sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan anggota tentang apa itu HAM dan bagaimana teknik negosiasi Konflik bagi anggota Brimob.

Menutup sambutannya, Kompol Clief berharap agar anggota dapat menyerap dengan baik materi yang akan disampaikan sehingga dapatenjadi bekal pada pelaksanaan tugas nantinya.

“Saya berharap rekan-rekan semua dapat mengambil ilmunya dari sosialiasi terkait HAM ini,” pungkasnya.

Materi dalam kegiatan sosialisasi ini mengangkat tema yaitu Deseminasi HAM dan Teknik Negosiasi Konflik bagi Anggota Brimob.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA