Breaking News

Bhayangkari Daerah Papua Ikuti Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara Tahun 2024

Jakarta – Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva M Fakhiri didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Nova Patrige Renwarin bersama Pengurus Daerah Bhayangkari Papua mengikuti kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024.

Organisasi istri anggota Polri, Bhayangkari, menyelenggarakan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan, dari tanggal 24 hingga 28 Juli 2024. Dengan mengusung tema ‘UMKM Bhayangkari Sebagai Penopang Ketahanan Ekonomi Keluarga Menuju Indonesia Maju’, acara ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan dan peningkatan kualitas produk UMKM Bhayangkari di seluruh Indonesia.

Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 di buka langsung oleh Ketua Umum Bhyangkari Ny. Juliati Sigit Prabowo, dalam sambutannya Ny. Juliati mengatakan terimakasih kepada seluruh UMKM yang saat ini bergabung dalam kegiatan Bazar KBN 2024.

“Acara ini mendorong UMKM makin berkembang. Dia ingin UMKM Indonesia bisa masuk pasar nasional hingga internasional,” harapnya.

Lanjut dikatakan, Dan tentunya ini bagian dari upaya kita untuk terus mendorong UMKM dan saya doakan UMKM-UMKM yang ada ini terus bisa semakin bertumbuh, kualitasnya juga semakin baik kemudian bisa masuk pasar, tidak hanya nasional, tapi juga internasional.

"Jadi terus bersemangat membuat produk-produk unggulan, produk-produk terbaik untuk menjadi kebanggaan Indonesia," ujarnya.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Eva M Fakhiri dalam Bazar tersebut juga menyampaikan, Lebih dari 500 UMKM dari berbagai daerah di Indonesia turut berpartisipasi dalam acara ini, menampilkan beragam produk mulai dari kuliner, kerajinan tangan, hingga fashion.
 
Selain berbagai pilihan produk, pengunjung juga disuguhkan dengan berbagai acara edukasi dan hiburan. Selain itu, terdapat berbagai workshop dan pelatihan yang menarik.
 
Bazar ini berlokasi di hall A dan B JCC, dan pengunjung dapat datang mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA