Breaking News

Shalat idul adha 1444 H/2023 M,Sangat Ramai dikunjungi Masyarakat Hari ini Dilapangan Bajiminasa

MAKASSARSATUSUARA.CO.ID-Gowa- pelaksanaan shalat idul adha Sanga ramai dikunjungi masyarakat dilapangan bajiminasa lingkungan lombasang kelurahan buluttana kecamatan tinggimoncong,Kamis 29/6/2023.

Shalat idul adha 1444 H tersebut diikuti para pejabat kelurahan ,pembina sekat-RI DPD beserta anggotanya,tokoh masyarakat,tokoh agama,LSM, organisasi masyarakat dan masyarakat sekitarnya.

PLT kelurahan buluttana M.Ramli.S.H menyampaikan pesan singkat dari bapak bupati Gowa tentang destinasi pariwisata dikabupaten Gowa 2023 dan ucapan selamat hari raya idul adha 1444 H.bulan Dzulhijjah merupakan hari raya yang sangat identik dengan dua ibadah haji dan qurban seluruh umat muslim khususnya akan mendapatkan makna didalam mewarnai kehidupan ini.

"Pada pagi hari ini tepat tanggal 10 Dzulhijjah 1444 H / 29 Juni 2023 kita masih diberikan nikmat kesehatan dan keselamatan sehingga bisa bersilaturahmi bersama-sama  dilapangan bajiminasa lombasang dalam melaksanakan satu kegiatan ibadah yang diawali dengan shalat idul adha akan kita lanjutkan bersama dengan kegiatan penyembelihan hewan qurban"kata pembina sekat-RI dpd.

Salah satu awak media m.dahlan.s menjelaskan sesudah shalat idul adha akan dilaksanakan penyembelihan hewan qurban dibeberapa titik kelurahan buluttana dan akan dibagikan kepada masyarakat.

"Diapun menjelaskan bahwa sebagai umat Islam tentunya ajaran yang disampaikan oleh nabi Ibrahim hendaknya untuk diamalkan diperjuangkan dan dilestarikan"ucapnya

Mudah-mudahan apa yang kita laksanakan hari ini sebagai upaya peningkatan ketakwaan kita keikhlasan kita kepada Allah SWT yang manah kegiatan ini dapat berbagi kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan dan semoga menjadi barokah bagi kita semua amin
(Hasrul Bella)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA