Breaking News

Peduli Kesehatan, Bhabinkamtibmas Perairan Sentani dan Tim doctorSHARE Laksanakan Pelayanan Kesehatan di Kampung Atamali

Papua - Bhabinkamtibmas Perairan Distrik Sentani bekerja sama dengan Tim doctorSHARE melaksanakan pelayanan kesehatan medis di Kampung Atamali, Distrik Ebungfauw, Kabupaten Jayapura, pada Selasa (21/5/2024).

Brigpol Charly Mokay, SH., Bhabinkamtibmas Perairan Distrik Sentani, saat ditemui mengatakan, Kegiatan Pelayanan Medis bersama Tim doctorSHARE di Kampung Atamali ini adalah upaya yang sangat berarti untuk membantu masyarakat dan memastikan kesehatan mereka.

Sementara itu, dr. Edhit yang merupakan Tim Dokter Share dalam keterangannya mengatakan, Jumlah pasien yang diberikan layanan medis sebanyak 33 orang, dengan rincian 27 orang dewasa dan 6 anak-anak.

“Penyakit yang diderita meliputi Ispa, Hiperlipidemia, Hiperuresemia, Tinea, dan Myalgia.”, Ujar dr. Edhit.

dr. Edhit juga tak lupa mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Perairan Distrik Sentani yang telah bekerja sama dan menggandeng Tim doctorSHARE untuk terlibat langsung dalam kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kampung-kampung.

"Semoga kerja keras kami semua bisa membawa manfaat bagi kesehatan masyarakat di Kampung Atamali ini." Ucap dr. Edhit.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA