Breaking News

Dit Lantas Polda Papua Bagikan Bansos Jelang Hari Bhayangkara ke-78

Papua – Kepolisian Daerah Papua melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Papua membagikan Bantuan Sosial (Bansos) sembako kepada masyarakat yang dilaksanakan di Kantor Ditlantas Polda Papua lama, Kota Jayapura, Kamis (20/06/2024).

Bantuan sembako yang diberikan dalam rangka menyongsong Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.

Dirlantas Polda Papua, Kombes Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H., bantuan sosial berupa paket Sembako sebanyak 250 paket diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari Bhayangkara yang ke-78 ini dimana setiap tahunnya selalu dilangsungkan kegiatan-kegiatan seperti bakti sosial dan lain sebagainya tentunya kegiatan ini juga untuk mendukung tema Hari Bhayangkara Tahun ini yaitu Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Pihaknya mengatakan, aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Dit Lantas Polda Papua terhadap kalangan warga. Disamping itu, sebagai sarana untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga komunikasi dan sinergitas antara Polri dengan masyarakat senantiasa berjalan dengan harmonis.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat guna membantu meringankan sedikit beban dan turut menjaga kesejahteraan masyarakat khususnya di wilayah Polda Papua,” tutur Dirlantas.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA