Breaking News

Jelang Hut Bhayangkara ke 78, Polres Mimika Berbagi Kasih Dengan Panti Asuhan Santa Susana

Mimika, Papua – Jelang Hari Bhayangkara ke 78, Polres Mimika melalui Satlantas dan Bhyangkari melakukan kunjungan kasih dan memberikan bantuan sosial kepada anak-anak asuh yang ada di Panti Asuhan Santa Susana Sp 5. Kegiatan ini dilakukan di Panti Asuhan Santa Susana Sp 5, Gang Petra Kampung Ninabua Distrik Mimika Baru. Senin (24/6/2024) 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mimika AKP Darwis,S.Sos.MM, dan juga di hadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mimika Ny. Asmi Gede Putra, dan para jajaran satlantas dan Bhayangkari Polres Mimika. 

Terkait hal ini, Ipda Hempi Ona,SE selaku Kasi Humas Polres Mimika menyampaikan ini merupakan bentuk kasih dan ucapan syukur yang dilakukan oleh Polres Mimika sebagai bentuk kepedulian dan ucapan syukur menjelang hari Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli 2024 mendatang. 

"Ini merupakan bentuk kepedulian kami Polres Mimika bukan hanya dalam menjaga keamanan tetapi kami juga memberikan bantuan kasih terutama untuk anak-anak di panti asuhan Santa Susana, dan semoga tali kasih ini terus berjalan.

Lanjutnya, ada sebanyak 100 paket bantuan yang diberikan kepada Santa Susana Susana, sebagai bentuk kasih dari Polres Mimika. 

"Kami berikan seratus paket bantuan, dan juga beberapa bingkisan untuk anak-anak jangan dinilai dari besar kecilnya pemberian tapi kasih sayang yang kami berikan dan semoga kedepan hubungan antara masyarakat dan Polri semakin terjalin dengan baik," ungkapnya 


Disisi lain Ketua Yayasan Carlos Fibia menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polres Mimika, yang memberikan sumbangan kasih kepada anak-anak di Panti Asuhan Santa Susana. 

"Terimakasih Polres Mimika dan juga Bhyangkari yang telah datang dan menyempatkan waktu berbagi kasih dengan anak-anak kami yang ada di Panti Asuhan Santa Susana, dan kami mengucapkan selamat dan bravo kepada Polri terlebih khusus Polri di Kabupaten Mimika, untuk terus memberikan keamanan dan kenyamanan bagi kami warga Mimika,"tuturnya

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan serta pembagian bingkisan kepada pengurus Panti dan anak-anak Panti Asuhan Santa Susana.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA