Breaking News

Pelaksanaan Kegiatan Baksos/Bansos Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Oleh Ditlantas Polda Papua

Papua –  Ditlantas Polda Papua melaksanakan rangkaian kegiatan baksos/bansos kepada masyarakat yang berada di wilayah Kota Jayapura, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Jumat (21/06).

Kegiatan ini berlangsung pada dua lokasi yang berbeda, lokasi yang pertama bertempat di Jl. Santa Rosa, No. 31, Argapura, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, dan dilanjutkan di GOR Waringin, Jl. Abepura, Kotaraja, Distrik Abepura, Kota Jayapura. Kegiatan ini turut dihadiri oleh PJU Ditlantas serta ibu-ibu Bhayangkari Polda Papua.

Dirlantas Polda Papua Kombes Pol. Abrianto Pardede, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian anggota Polri kepada masyarakat wilayah Papua khususnya.

“Kegiatan ini ditujukan untuk menjalin silahturahmi dan diharapkan bisa membantu perekonomian masyarakat serta menjadi bantuan yang bermanfaat tentunya,”ucapnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Polda Papua dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Kota Jayapura khususnya.

“Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua, baik Anggota Polri maupun masyarakat dan diharapkan kedepannya Polri dapat terus memberikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat tentunya,”tutup Kombes Pol. Abrianto Pardede.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA