Breaking News

Polres Intan Jaya Salurkan Berikan Bantuan Sosial Sambut HUT Bhayangkara Ke-78

Papua – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Personel Polres Intan Jaya beserta Bhayangkari Cabang Intan Jaya menggelar kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (19/06/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri S.I.K didampingi Ketua Bhayangkarai Cabang Intan Jaya, Ny Yati Afrizal Asri.

Kapolres Intan Jaya, AKBP Afrizal Asri S.I.K, menyampaikan bahwa bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di Kabupaten Intan Jaya. 

"Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat," Ujarnya. 

Melalui kegiatan sosial ini, Wakapolres Intan Jaya Kompol Langgeng Widodo juga mengatakan berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat.

"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama," tambahnya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA