Breaking News

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Biak Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Papua –  Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke-78, Kepolisian Resor Biak Numfor menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dan Anjangsana dengan menyalurkan paket sembako kepada Panti Asuhan, Mama-mama penjual pinang, Petugas parkir, Warakauri dan Janda Pensiunan Polisi.Jumat (21/06/). 

Wakapolres Biak Numfor Kompol Muchsit Sefian S.IK, memimpin langsung kegiatan ini, didampingi oleh Wakil ketua Bhayangkari Cabang, PJU Polres Biak, Beberapa personel Polres Biak serta ibu-ibu pengurus Bhayangkari Cabang Biak turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Wakapolres Biak Numfor saat di temui mengatakan Sebanyak 500 paket sembako disalurkan dengan harapan dapat meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi para penerima.

"Hari ini kami Kepolisian Resor Biak melaksanakan bakti social dan menyalurkan sebanyak 500 paket sembako menjelang Hari Bhayangkara ke-78 kepada Panti Asuhan, Mama penjual pinang, Petugas parkir, Warakauri dan Janda Pensiunan Polisi yang ada di sekitaran kota Biak, Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari serta menjadi ladang pahala bagi kita semua," ujar Kompol Muchsit Sefian.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Polres Biak dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Biak khususnya.

“Adapun kegiatan ini merupakan bentuk upaya dari wujud syukur kami dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-78, dan semoga dengan kegiatan ini, masyarakat dapat mempererat tali silaturahmi dengan Kepolisian setempat,”pungkasnya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA