Breaking News

Wakapolda Papua Beserta Rombongannya Melaksanakan Kegiatan Anjangsana Dalam Rangka Hut Bhayangkari Ke-78

Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., turut serta dalam kegiatan Anjangsana ke Anggota Polri yang sedang sakit, maupun Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri, kegiatan ini berlangsung di Wilayah Kota Jayapura, Provinsi Papua, Selasa(18/06).

Ditemani oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Nova Patrige Renwarin, serta Para Pejabat Utama Polda Papua, kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut Hut Bhayangkari Ke-78 Tahun 2024.

Kemudian Wakapolda Papua berserta rombongan, mendatangi masing-masing dari kediaman Anggota Polri aktif maupun yang sudah Purnawirawan, guna melakukan penyerahan Tali Asih, serta dilakukan sesi foto bersama keluarga besar Polda Papua.

Adapun penyampaian dari AKP (Purn) B. Mauri yang mengatakan bahwa, saya sangat bersyukur dan sangat berterimakasih, karena telah dikunjungi oleh Bapak Wakapolda Papua beserta rombongan sekalian.

“terimakasih atas kepedulian dan penghargaan yang telah diberikan Polda Papua dan kami berharap kedepannya Polri dapat melayani masyarakat lebih baik lagi,”ucapnya.

Sementara itu Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin turut menyampaikan bahwa, Kami bersama Bhayangkari datang untuk melakukan kunjungan silaturahmi sekaligus melakukan penyerahan tali asih.

"Dalam rangka Hut Bhayangkara yang Ke-78 Tahun 2024 ini, kami harap Bapak dan Ibu tetap sehat dan semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari yang sebagaimana mestinya,”ujarnya.

Dan kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu bentuk kegiatan yang dapat mempererat tali silaturahmi sekaligus penghormatan dan apreasiasi kepada mereka yang telah berjasa dan berkontribusi dalam menjaga kamtibmas.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA