Breaking News

Bocah Umur 3 Tahun Kesetrum di Tiang Lampu Halaman Masjid Agung Syekh Yusuf Gowa

Gowa, Sulsel - Makassar.SatuSuara.co.id | Seorang bocah berusia tiga tahun saat bermain di halaman masjid agung syekh yusuf gowa tidak sengaja memegang kabel listrik telanjang di tiang lampu membuat bocah tersebut kesetrum dan berteriak histeris, Rabu malam (10/07/2024). 

Bocah tersebut yang berusia tiga tahun berinisial (A) itu bermain di halaman masjid, dan terpeleset di kabel yang berserakan di dekat tiang lampu itu sehingga memegang kabel listrik itu dan kesetrum sehingga anak tersebut, histeris dan memanggil ibunya tak jauh dari anak tersebut bermain membuat sang ibu syok melihat anaknya kesetrum di halaman masjid.

Dari keterangan orang tua bocah tersebut saat di depan awak media mengatakan.

"Saya tidak tau juga di sana ada kabel telanjang di tiang lampu halaman masjid karna saya lihat banyak ji' juga anak-anak main-main di sana jadi saya awasi anakku bermain di halaman masjid, ndak lama kemudian anak ku berteriak kencang sehingga saya kaget dan ambil anak ku, ternyata kesetrum ki,"ungkapnya orang tua bocah tersebut.

Menurut informasi dari warga sekitar masjid tersebut sudah banyak korban yang kesetrum di halaman masjid itu dan sudah melaporkan ke pihak pengelola masjid akan tetapi pihak pengelola tidak merespon laporan tersebut, sehingga kabel listrik telanjang itu masih belum di tangani hingga saat ini.

"Semoga pemerintah setempat agar segera memperbaiki fasilitas tiang lampu halaman masjid agung syekh yusuf, agar tidak ada korban selanjutnya lagi,"Ujar warga sekitar.

Sementara itu kini bocah yang kesetrum tersebut, di bawah pulang oleh orang tuanya karena trauma tak mau lagi bermain di halaman masjid agung syekh yusuf atas kejadian itu.(*)

(Tim Red)

© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA