Breaking News

Meningkatkan Kebugaran Dalam Tugas, Personel Polres Tolikara Laksanakan Olahraga Rutin

Papua – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan kebugaran tubuh dalam pelaksanaan tugas, Personel Polres Tolikara laksanakan olahraga rutin di Seputaran Kota Karubaga yang dipimpin oleh Kabag SDM AKP Budiharjo Kadir, Jumat (12/07). 

Kapolres Tolikara Kompol Irianto John.,S.Sos.,M.H., melalui Kabag SDM AKP Budiharjo Kadir mengatakan bahwa sebagai seorang Petugas Kepolisian wajib hukumnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan olahraga setiap pagi.

"Olahraga ini tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kesehatan fisik Personil, tetapi juga sebagai sarana meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar Personil yang ada di lapangan,”ucapnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa Olahraga pagi ini memiliki banyak sekali manfaat, serta bisa menghasilkan energi-energi positif dalam pelaksanaan tugas kedepannya, dan diharapkan agar kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin untuk kedepannya.

“Sebab menjadi seorang Anggota Polri mempunyai tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan kamtibmas, melindungi, mengayomi, melayani serta menegakkan hukum, karena kesehatan merupakan prioritas dalam menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas." Tutup Kabag SDM.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA