Breaking News

Polres Puncak Jaya Bersama Kodim 1714/PJ dan BKO Brimob Gelar Patroli Gabungan

Papua – Sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif, aparat gabungan yang terdiri dari Polres Puncak Jaya, Kodim 1714/PJ dan BKO Brimob melaksanakan kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia dan sekitarnya, Selasa (23/07/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan para personel menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama dengan TNI-Polri menjadi stabilitas keamanan yang ada.

Kapolres Puncak Jaya AKBP Kuswara, S.H., S.I.K., M.H saat ditemui seusai kegiatan patroli gabungan menjelaskan bahwa guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif pasca kejadian kericuhan beberapa hari lalu.

“Kami melakukan kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucap Kapolres.

Lanjutnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya gangguan yang ingin diciptakan oleh oknum-oknum yang masih saja ingin membuat kekacauan ataupun kondusifitas keamanan terganggu di Kota Mulia.

"Kegiatan patroli gabungan ini akan rutin kami laksanakan tiap harinya dengan waktu yang berbeda-beda, ini juga merupakan wujud sinergitas yang ada dalam menciptakan situasi keamanan yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolres Puncak Jaya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA