Breaking News

Personel Polwan Polres Mimika Bersama Ibu-ibu Bhayangkari Bagikan Paket Sembako Dan Bhakti Kesehatan


Papua – Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 76 tahun dan Bhayangkari peduli bertemoat di gedung sekolah SD Satu Atap Pomako Distrik Mimika Timur yang di hadiri Ibu Kapolres Mimika Ny. Santika Komang Budiartha bersama ibu-ibu Bhayangkari dan Kabag SDM Kompol Saidah Hobrouw, SH bersama Polwan, Kamis (8/8/2024).

Pada kasempatan yang baik ini Ibu Kapolres Mimika Ny. Santika Komang Budiartha menjelaskan bahwa saat berkunjung sekolah adalah memberikan bantuan sikat gigi dan pepsoden sekaligus ajar anak-anak bagimana cara mengosok gigi yang benar, kemudian memberikan vitamin pada anak-anak dan suntik polio pada anak-anak.

“Kegiatan Polwan Goes to School dalam rangka Hari jadi ke - 76 dengan memberikan bantuan berupa, paket sembako, paket stunting, paket alat sekolah dan sarana perlengkapan ibadah oleh Bhayangkari Cabang Polres Mimika serta Bakti kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan/pengobatan umum, gigi dan mata,” ucapnya.

Kabag Sumda Kompol Saidah Hobrouw, SH pada saat di sekolah sempat memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang tertib berlalu lintas ketika mereka besar, kemudian berkaitan dengan kenakalan remaja, dengar orang tua di rumah dan rajin belajar biar bisa tercapai cita-cita.

“Terlihat anak-anak sekolah sangat senang, semangat dan antusias dengan adanya kedatangan ibu-ibu Bhayangkari dan juga ibu-ibu Polwan,” pungkasnya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA