Breaking News

Polres Dogiyai Tangani Kasus Penembakan oleh OTK

Papua – Saat ini Kepolisian Resor Dogiyai tengah menangani kasus penembakan yang dilakukan Orang Tak Dikenal (OTK) kepada personel Pos Ikebo yang sedang melaksanakan tugas pengamanan di pos Ikebo pertigaan Kamuu Selatan, Kabupaten Dogiyai.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom. saat dikonfirmasi membenarkan penembakan tersebut.

Kabid Humas mengatakan kejadian berawal pada Kamis (01/08/2024) sekitar pukul 11.00 WIT sebanyak 3 (tiga) orang OTK melakukan pemantauan dari depan Pos Ikebo.

“Tidak lama kemudian salah satu OTK mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan yang mengenai kaca depan pos Ikebo,” ucap Kabid Humas.

Setelah melakukan penembakan, para pelaku melarikan diri menggunakan motor menuju arah Mauwa.

“Beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka dari penembakan tersebut, kini Polres Dogiyai bersama Satgas Damai Cartenz 2024 telah melakukan pengejaran terhadap para pelaku yang mengarah ke Mauwa,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju mengatakan saat ini aparat gabungan TNI-Polri melakukan patroli guna mengantisipasi aksi lanjutan.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA