Breaking News

Polres Jayawijaya Terima Laporan Perihal Penemuan Jenazah Di Jln. Trans Wamena-Jayapura

Papua – Polres Jayawijaya saat ini tengah menerima informasi terkait penemuan Jenazah di ruas Jln.Trans Wamena - Jayapura, pada Jumat (30/08).

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom., saat dikonfirmasi telah membenarkan informasi tentang laporan penemuan Jenaza tersebut.

"Pagi dini hari tepat pada pukul 06.30 WIT menerima informasi tentang adanya penemuan Jenazah yg tergeletak di jalan raya dan dengan sigap Piket Polsek Kurulu melaporkan informasi tersebut melalui HT kepada piket penjagaan Polres Jayawijaya,” ucap Kabid Humas Polda Papua. 

Dan ditempat terpisah Kapolres Jayawijaya, AKBP Heri Wibowo, S.I.K., menyampaikan bahwa saat ini Kapolsek Kurulu bersama anggota Koramil Kurulu dan Subdenpom telah berada di TKP untuk mengamankan situasi.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh unit Laka di sekitar penemuan jenazah korban, tidak ditemukan adanya tanda - tanda Laka Lantas.,” ucapnya.

Adapun Identitas korban yakni Yohanis Lodares Dabi (Korban mengalami luka lecet pada pelipis kiri,luka pada bagian punggung(patah tulang) dan saat ini belum dapat dipastikan penyebab kematian Yohanis Dabi.

“Saat ini saya memerintahkan Kapolsek Kurulu untuk melakukan koordinasi dengan Kepala Distrik dan tokoh masyarakat Kurulu agar segera menyerahkan saksi A.n Frengi Alua yang diduga bersama-sama dengan korban sebelum jenazah di temukan serta memerintahkan Kasat Reskrim untuk mendalami keterangan dari saksi - saksi yg ada di TKP,” tegas Kapolres Jayawijaya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA