Breaking News

Polres Puncak Selidiki Kasus Kebakaran Bangunan Perpustakaan Sekolah Alkitab

Papua — Kepolisian Resor Puncak saat ini tengah menyelidiki kasus kebakaran bangunan Perpustakaan milik Sekolah Alkitab Kompleks Misi di Kampung Gikobak Distrik Sinak Kabupaten Puncak Prov. Papua Tengah. Senin (12/4).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, saat dikonfirmasi via telepon mengatakan benar, kami menerima laporan dari Kapolres bahwa telah terjadi kasus kebakaran bangunan Perpustakaan milik Sekolah Alkitab di Distrik Sinak.

Dan saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Polres Puncak untuk memastikan penyebab terjadinya kebakaran bangunan tersebut.

Kami meminta warga untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum pasti kebenarannya yang sengaja dibangun oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Kapolres Puncak Kompol Nyoman mengatakn, saat ini kami masih melakukan kordinasi dengan Polsek Sinak karena merupakan wilayah Polsek untuk mencari informasi dari warga sekitar untuk mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut kami segera akan memback up Polsek.

Kami telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat dan para tokoh untuk membahas hal ini agar tidak jauh melebar yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah tersebut.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA