Breaking News

Sambut Hari Bhayangkari ke 79, Bhayangkari Segagamizun Gelar Olahraga Bersama

Papua – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkari ke-79 tahun, Bhayangkari Segagamizun Polda Papua menggelar olahraga bersama di lapangan hijau Polres Jayapura, Jumat (23/08/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Sat Polairud Daerah Papua, Ny. Wita Andi Anugrah, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura kota, Ny. Ayu dian Victor Mackbone, Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura, Ny. Evelin Umar Nasatekay, ranting Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Papua, Ranting dari cabang Keerom, Jayapura Kota dan Jayapura.

Acara dimulai dengan olahraga pagi. Setelah olahraga, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti oleh seluruh peserta. 

Dalam kesempatannya, Ketua Bhayangkari Sat Polairud Daerah Papua mengatakan kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran, tetapi juga mempererat hubungan antara para anggota Bhayangkari.

“Diharapkan dengan kegiatan dapat mempererat tali silaturahmi serta kekompakan seluruh pengurus Bhayangkari jajaran Polda Papua,” ujarnya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA