Breaking News

Tim Bola Voli Papua Pastikan Dapatkan Tiket Babak Selanjutnya

Papua – Setelah menang mudah atas lawan-lawannya, Tim Voli Putra Papua memastikan tiket pada laga babak selanjutnya di Gresik Provinsi Jawa Timur pada Tournamen Bola Voli Kapolri Cup 2024.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan, setelah menang muda Tim Voli Putra Papua memastikan ke babak selanjutnya, Jumat (23/08).

“Sore tadi Tim Voli Putra Papua menang muda dengan mengalahkan Tim Voli Putra Papua Barat dengan skor 3-0 (25-13, 25-16, 25-18), dilanjutkan dengan pertandingan Tim voli Maluku vs Maluku Utara yang berakhir dengan skor 3-1 (25-18, 25-16, 25-19),” ucap Kabid Humas.

Sementara itu, pelatih Kepala tim voli Putra Papua, AKBP Zet Saalino, S.H., M.H. mengatakan kemenangan tim voli Papua juara Kapolri Cup zona 7 ini tidak lepas dari berkat Tuhan yang maha Esa sehingga anak-anak bisa bermain dengan baik disamping itu juga karena kesiapan anak-anak secara Teknik, fisik maupun mental terbukti bahwa seluruh pertandingan dimenangkan semua.
Ia juga mengatakan untuk kesiapan sendiri melawan tim-tim lain secara umum tim Papua sudah cukup baik hanya saja butuh kesinambungan.
“Jadi jangan sampai setelah ini mereka tidak Latihan maksimal, diharapkan setelah ini mereka berlatih sambil menunggu pertandingan yang akan datang,” tuturnya.
“Untuk pertandingan selanjutnya yakni pada bulan September tanggal 25-29 September di Gresik Jawa Timur,” imbuhnya.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA