Breaking News

Tim Voli Putra Papua Raih Kemenangan Di Laga Perdana Kapolri Cup 2024 Zona VII

Papua – Tim Voli Putra Papua berhasil mengatasi perlawanan Tim Voli Putra Maluku dalam laga perdana Turnamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 dengan meraih kemenangan 3:1.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan sore ini Tim Voli Putra Papua menang atas Tim Voli Putra Maluku.

“Pertandingan perdana yang dilaksanakan setelah dibuka langsung oleh Wakapolda Papua menampilkan pertandingan yang sangat seru. sempat unggul 2-0 namun tim voli putra maluku sempat mencuri poin di set ke 3 dan harus mengakui keunggulan tim voli putra papua pada set ke 4,” kata Kabid Humas Polda Papua.

Pertandingan berakhir dengan kemenangan tim voli putra papua dengan skor akhir 3-1, yakni 25-17, 25-22, 23-25 dan 25-20.

kedua tim sama-sama menampilkan permainan terbaiknya mulai dari awal hingga akhir pertandingan, sehingga pertandingan yang dilaksnakan pukul 17.00 Wit berjalan sangat dan menegangkan.

penonton yang hadir kata Kabid Humas sangat antusias karena disuguhi permainan yang sangat apik oleh para pemain kedua tim.

Kabid Humas menambahkan, Tournamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 Zona VII akan dilanjutkan pada hari Kamis 22 Agustus 2024 pukul 14.00 Wit dengan mempertemukan Tim Voli Putra Maluku akan berhadapan dengan Tim Voli Putra Papua Barat dan akan dilanjutkan pada pertandingan berikutnya antara Tim Voli Putra Papua berhadapan dengan Tim Boli putra Maluku Utara.

“Kami mengajak masyarakat untuk menenonton langsung Tournamen Bola Voli Kapolri Cup 2024 di GOR Cenderawasih Jayapura dan para penonton yang ingin datang menyaksikan pertandingan tidak dipungut biaya alias gratis,” ujar Kabid Humas.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA