Breaking News

Wakapolda Papua Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri CUP Tahun 2024 Zona VII

Papua – Wakapolda Papua Brigjen Pol Patrige Renwarin, S.H., M.Si, menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolri CUP Tahun 2024 Zona VII (Papua - Papua Barat - Maluku - Maluku Utara), pada Rabu (21/08).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Papua, Brigjen Pol Norman Widjajadi, S.I.K., Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol I Ketut Gede Wijatmika, S.I.K., Para PJU Polda Papua, serta Pj. Walikota Jayapura Cristian Sohilait, S.T., M.Si. Kegiatan ini berlangsung di GOR Cendrawasih Jayapura, Jl. Dr. Sam Ratulangi, Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara.

Dalam sambutannya Wakapolda Papua meyampaikan bahwa kegiatan Kapolri Cup sendiri sebagai upaya untuk menjalin hubungan yang lebih dekat antara Polri dengan masyarakat sehingga diharapkan tugas dan tanggung jawab Anggota Polri kepada masyarakat bisa jauh lebih baik.

“Dalam kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat datang di tanah papua kepada seluruh tim dan official dari maluku, maluku utara, dan papua barat, dan kegiatan turnamen ini merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” ucap Wakapolda Papua.

Lebih lanjut Ia menambahkan terkait penyelenggaraan Pilkada, yang mana kontestasi untuk memilih calon kepala daerah tentunya akan ada perbedaan dalam pilihan, namun seperti malam ini, masing-masing memiliki tim yang diunggulkan.

“Hal ini juga yang saya harapkan terjadi di pilkada nanti, elit politik bersinggungan, berkonflik, tapi kita masyarakat tetap harus tersenyum, dan siapapun pimpinanya nanti, kita semua harus mengawal proses jalannya pilkada 2024 yang aman dan damai,” tambahnya.

Dan diakhir sambutannya Wakapolda Papua mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan Kapolri kepada Provinsi Papua sebagai Tuan rumah turnamen Bola Volly Piala Kapolri Cup Zona 7 tahun 2024.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan seluruh pihak terkait yang telah mendukung sehingga turnamen Bola Voli ini dapat terlaksana dengan baik,” pungkas Wakapolda Papua.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA