Breaking News

Bhayangkari Daerah Papua Raih Prestasi di Ajang Turnamen Voli Bhayangkari Cup 2024

Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-72, Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Nova Patrige Renwarin, didampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Riri Faizal Ramadhani, serta perwakilan Pengurus Daerah Bhayangkari Papua, menghadiri pertandingan final dan penutupan Turnamen Bola Voli Bhayangkari Cup 2024, 

Acara yang penuh semangat ini diselenggarakan di Tennis Indoor Istora Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/09/2024).

Turut hadir dalam ajang bergengsi ini, Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, Wakil Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Evi Agus Andrianto, Ketua Panitia HKGB ke-72, Ny. Ning Imam Widodo, serta jajaran Pengurus Pusat Bhayangkari. Selain itu, perwakilan Pengurus YKB Daerah Papua dan Ketua Bhayangkari Cabang se-Daerah Papua juga hadir memberikan dukungan penuh bagi tim mereka.

Pada turnamen ini, Tim Kontingen Bola Voli Pinkers Cenderawasih dari Pengurus Daerah Bhayangkari Papua berhasil meraih beberapa prestasi gemilang. Adapun prestasi yang berhasil dicapai antara lain, Juara III, Tim Terfavorit dan Best Server yang diraih oleh Ny. Reinske

Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Nova Patrige Renwarin, mengungkapkan rasa bangganya terhadap prestasi tim voli Pinkers Cenderawasih yang telah memberikan usaha maksimal dalam pertandingan.

"Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh atlet voli Pinkers Cenderawasih yang telah berjuang keras. Kalian telah membuktikan bahwa kerja keras dan kekompakan tim menghasilkan prestasi yang membanggakan. Selamat atas pencapaian Juara III," ujar Ny. Nova Patrige Renwarin.

Acara penutupan berlangsung dengan penuh suka cita, menjadi momen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan sportivitas antar Bhayangkari dari berbagai daerah. Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga menjadi kesempatan untuk mempromosikan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam Bhayangkari.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA