Breaking News

Dalam Rangka Operasi Zebra 2024, Personel Polsek Muara Tami Berikan Himbauan Kepada Mahasiswi Uncen Tentang Berlalulintas

Jayapura, Papua – Kapolsek Muara Tami, AKP Sem Hanasbey yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Muara Tami, Ipda Yanto Rumbruren telah melakukan kegiatan sambang kepada Mahasiswi Uncen Kedokteran yang pada saat itu sedang melaksanakan praktek kedokteran yang bertempat di Pustu Kampung Holtekam Karang, Distrik Muara Tami, Selasa (15/10).

Dalam arahannya Kanit Binmas Polsek Muara Tami, Ipda Yanto Rumbruren menyampaikan bahwa dengan menindaklanjuti kegiatan Operasi Zebra yang akan dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Polda Papua, di wilayah Polresta Jayapura Kota.

“Kami dari pihak Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat mendatangi adik-adik Mahasiswi serta masyarakat pada umumnya untuk melakukan himbauan tentang tertib dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa himbauan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Polresta Jayapura Kota Sektor Muara Tami ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap warga masyarakat pada umumnya, agar warga tidak melanggar dan terjaring dalam Operasi Zebra.

“Adik-adik Mahasiswi yang saya banggakan, mengingatkan merupakan bukti kepedulian Polri kepada adik-adik Mahasiswai serta warga masyarakat pada umumnya, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang nantinya dapat merugikan diri kita sendiri,” pungkas AKP Sem Hanasbey.(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA