Breaking News

Tim RBP Stamarena Mabes Polri Tinjau Pelayanan Publik Polres Keerom

Keerom, Papua – Polres Keerom menerima Kunjungan Biro Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Stamarena Mabes Polri dalam rangka Verifikasi Lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) Tahun 2024, Selasa (15/10) pagi.

Kedatangan Tim Stamarena Polri yang dipimpin Kombes Pol Dolly Gumara, S.I.K., MH, didampingi Tim dari Polda Papua AKBP Dicky R. Saragih, S. Sos., disambut langsung oleh Kapolres Keerom, AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., bersama dengan seluruh pejabat utama Polres Keerom di Aula Sanggaria Polres Keerom.

Kapolres Keerom AKBP Christian Aer, S.H., S.I.K., menyampaikan selamat datang dan ucapan terimakasih kepada Tim Asistensi Mabes Polri yang telah hadir di Polres Keerom, diharapkan dengan adanya kegiatan ini Personel Polres Keerom bisa mendapat arahan maupun masukan dari tim terkait fungsi Pelayanan yang ada di Polres Keerom sehingga bisa menjadi bahan masukan dan evaluasi untuk seluruh Personel Polres Keerom.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami dari Polres Keerom akan membuka diri untuk dikoreksi sehingga segala bentuk masukan dan kekurangan bisa kami lakukan evaluasi dan 5c sy perbaikan sehingga tidak menjadi temuan dan bisa menjadi pembelajaran untuk kami dan anggota dapat lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu ketua tim Kombes Pol Dolly Gumara, S.I.K., menyampaikan terima kasih atas sambutan yang dilakukan oleh Polres Keerom. iya menjelaskan kedatangan kami ke Polres Keerom yaitu untuk mengecek secara langsung terkait pelayanan Publik seperti Pelayanan SKCK dan juga pelayanan SIM.

“Kami berharap agar dalam memberikan pelayanan setiap anggota bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat sehingga bisa menjadikan Polri yang lebih bersih dan transparan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat," pungkas Kombes Pol Dolly.

Kegiatan dilanjutkan dengan pendalaman Dokumen oleh Tim terhadap fungsi Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM serta pengecekan ruang Pelayanan Publik Polres Keerom (Satpas SIM, SKCK dan Sidik Jari).(*)
© Copyright 2022 - MAKASSAR SATU SUARA